Nonton TV Indonesia On-Line

Minggu, 09 November 2008

Tutorial Friendster

Cari Duit dari Friendster Profile

Cara mencari rupiah dari profile Friendster

Tentunya kalian sudah pada tahu iklan berbahasa Indonesia yang nongol di bagian bawah blog ini kan? Yup, iklan tersebut oleh KumpulBlogger.com - sebuah situs online earning Indonesia berbasis PPC (Mirip Google Adsense). KumpulBlogger akan memberikan komisi uang (dalam Rupiah - IDR) setiap kali ada yang mengklik iklan yang muncul. Kelebihan dari KumpulBlogger adalah kemudahan dan fleksibelitas yang lebih dibanding situs sejenis (KlikSaya, PPCIndo, AdsenseCamp, AdSpeedy). Hebatnya, KumpulBlogger juga mendukung penayangan iklan di Profile Friendster, Multiply, dan Wordpress.com loh. Asyik asyik.. Friendstermod sendiri telah menerima 3 kali bayaran yang ditransfer langsung ke rekening bank.

Labels: tricks
Read more | Baca lagi
|
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 9:15 AM. Beri komentar / lihat 1 komentar yang ada.

Vintage Radio Friendster Layout

Vintage Radio Friendster Layout

Vintage Friendster Layout emang keren buat Layout Friendster kamu. Bayangin aja kalo gaya kamu tercermin dalam Friendster Layout yang bergaya Vintage, tentu karaktermu bakal lebih keliatan. Apalagi Vintage friendster layout kali ini bertema radio. Gelap namun selalu berkesan keren dan simpel.

Labels: fs layout
Read more | Baca lagi
|
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 2:10 AM. Beri komentar / lihat 0 komentar yang ada.

Tuesday, November 4, 2008
Love Me Friendster Layout

Love Me Friendster Layout

Love me Fiendster layout buat cewek yang lagi kesepian tentunya. Karena friendster layout ini menunjukkan bahwa cewek pasti butuh dicintai. Friendster Layout dengan gambar cewek menutupi wajahnya ini menarik juga untuk dijadikan Layout Friendster kamu.

Labels: fs layout
Read more | Baca lagi
|
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 4:07 AM. Beri komentar / lihat 0 komentar yang ada.

Cute Emo Friendster Layout

Cute Emo Friendster Layout

Friendster Layout dengan background kartun Cute emo ini sangat lucu dan gemesin. Gambar kartun yang lucu ini tetap memiliki kesan emo. Bayangin aja kalau Friendster Layout kamu Memiliki tema Friendster layout seperti ini, tentu kamu akan lebih bangga dengan kelucuan background layout friendster kamu.

Labels: fs layout
Read more | Baca lagi
|
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:51 AM. Beri komentar / lihat 0 komentar yang ada.

Wolverine Friendster Layout

Wolverine Friendster Layout

X-man, merupakan film box office yang termasuk sukses di seluruh dunia. Film X-Man yang merupakan wujud nyata dari sebuah cerita komik kini telah banyak yang menyukainya. Tokoh utama yaitu Wolverine memang pemeran utama yang cool dan misteius. Wolverine friendster layout initerkesan gelap memang. Namun inilah yang menjadi ciri khas dari Wolverine Friendster Layout in

Tidak ada komentar: